Articles Comments

Yustian Online » Bisnis Online » Akun Paypalku Kena Limit

Akun Paypalku Kena Limit

Kemarin di blackberry dapat email dari paypal, kirain ada komisi yang masuk, eeeh ternyata akun paypal kena limit. Sempat kaget, tapi karena waktu itu lagi di sawah jadi mau gimana lagi, wong nggak bisa online. Kepikiran, gelisah, juga penasaran..

Setelah hari ini baru sempat online, nah terbukalah masalahnya. Saya masih bisa log in ke akun paypal, tapi nggak bisa melakukan semua transaksi pembayaran ataupun penarikan. Yah itu artinya sama saja dengan pembekuan akun.

Memang sih akun paypal saya bukan konek dari credit card, tapi bisa verified dengan VCC aja. Dan setelah baca-baca di Asian Brain Forum ternyata banyak teman-teman yang pakai paypal VCC kena limitation dari paypal.

Dari informasi yang saya kumpulkan dari google seach, ternyata salah satu penyebab akun paypal kena limit itu adanya aktifitas login dari dua IP yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Nah, saya baru ingat kalau beberapa minggu lalu saya pernah login menggunakan BB lalu login juga lewat laptop. Saya yakin itu penyebabnya. :-(

Untung saja paypal memberikan link solusi melalui “Resolution Centre”. Di sana ditunjukkan apa yang menjadi masalah kenapa akun paypal saya kena limit. Ternyata benar, dideteksi adanya aktifitas login dari pihak lain yang berbahaya bagi akun saya. Di halaman resolution centre saya diberi petunjuk untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan menyelesaikan beberapa list kayak di bawa ini:

Setelah menyelesaikan tugas dari paypal tersebut, saya dikasih kabar harus nunggu sekitar 10 hari lagi. Yah, mudah-mudahan paypal saya bisa kembali normal lagi. Doakan ya teman-teman :-)

Sehari kemudian….

Saya dapat email yang saya buka dari BB, isinya kurang lebih ucapan selamat kalo laporan saya telah direview oleh paypal admin dan telah dikembalikan normal. Saat masuk ke akun paypal, langsung berbunga-bunganya hati ini karena dapat ucapan kayak gini:

Akun paypal saya yang kena limit akhirnya pulih lagi (restored). Asiiiik :-)

Sedikit tips buat teman-teman, jangan login ke akun paypal secara bersamaan di 2 IP yang berbeda. Meskipun itu hanya untuk transaksi pembayaran..

 

Kata Kunci Artikel:

Banner IKLAN

Written by

"Saat mata kita menatap masa depan, maka tak akan terasa lagi sakit atau perihnya masa lalu. Begitulah sebaliknya, saat kita meratapi dan menangisi masa lalu yang buruk, akan begitu berat untuk kita menggapai masa depan yang lebih baik"

Filed under: Bisnis Online · Tags: , ,

3 Responses to "Akun Paypalku Kena Limit"

  1. gakure says:

    ok gan sharannya, tapi saya mau nanya. pp saya juga kena limit.
    cuma bingung pas di minta “Confirm your credit card” kalo ga punya kartu kredit, biar di approve paypal, gimana tuh?
    trims gan

  2. yg diminta bukan credit cardnya gan, tp nomernya kan..? kalo agan udh firivied pake vcc, biasanya info nomer cc ada di sana. coba cek emailnya

  3. puji says:

    kasus saya mirip @gakure, saya firivied pake vcc dan yang diminta itu kita suruh upload Laporan Kartu Kredit, sementara aku ga’ punya…. aku juga masih bingung

Leave a Reply

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>