Autoblog Amazon Sudah Mati?


Reviewed by:
Rating:
5
On 02/03/2014
Last modified:09/09/2016

Summary:

Rangkuman dari berbagai experiment yang sudah saya lakukan bermain dengan autoblog amazon. Apakah sekarang ini masih bisa kita bermain amazon dengan autoblog?

Dear IMers.. Sepertinya sekarang ini para mastah amazon affiliate yang dulu main hajar amazon menggunakan autoblog sudah pada beralih pola. Hal ini memang sudah sewajarnya, karena selain update google terhadap sistematika search engine nya, amazon.com sebagai website raksasa kan juga mempunyai update yang canggih.

autoblog-amazonBerbagai asumsi bahwa amazon.com seenaknya sendiri dengan membanned affiliatenya yang sudah menghasilkan penjualan buat mereka. terlepas dari itu kawan, mari deh kita introspeksi diri juga, apakah di salah satu atau semua bagian cara promosi kita sudah bersih dan tidak melanggar TOS affiliate amazon?

Saya juga pemain autoblog amazon. Saya pakai dan masih setia dengan plugin andalan Wp ZonGrabbing untuk autoblog amazon. Sampai saat ini autoblog amazon saya masih ada yang “hidup” dan traffic stabil dari google. Begitu juga earning untuk amazon nya. Bagaimana itu bisa terjadi? Kapan-kapan aja deh saya share nya, karena di sini kita mau ngupas apakah autoblog itu masih prospek apa enggak buat main amazon.

Menurut saya pribadi nih…

Autoblog amazon masih prospek banget. Asal…. ikuti rule nya. Jangan asal grabb dan hajar saja…

Mungkin amazon akan mengupdate TOS nya secara berkala. Tapi untuk bermain autoblog amazon berikut ini rule yang harus anda ikuti:

  1. Jangan masukkan harga, customer review dan diskon harga ke dalam kontent
  2. Jangan membuat judul dengan kata-kata: discount, sale, 10% off, dll
  3. Jangan gunakan javascript atau link mask untuk link affiliate ke amazon, apa adanya saja.
  4. Jangan gunakan blog gratisan, popup, beli traffic, dan spam untuk mendatangkan traffic
  5. Jangan grabb terlalu banyak ASIN setiap harinya, yang wajar saja.. max 10 post per hari

Mungkin iyu beberapa hal dasar yang harus di perhatikan untuk autoblog amazon yang aman. Kalau ada tambahan silahkan teman-teman input di koment box ya…

Oh ya, saya lupa.. tambahkan external link di dalam post ke autority site yang tidak ber affiliate. Kasih juga credit ke amazon.com dengan ngasih external link ke home page amazon. Atau beri juga keterangan untuk gambar yang kita grabb berasal dari amazon.

Mungkin itu sedikit tips dari saya untuk bermain autoblog amazon di era pasca amazon banned nightmare kemarin. Kalau ada yang ingin ditambahkan atau di diskusikan lagi silahkan teman-teman koment di bawah ya.

Rangkuman dari berbagai experiment yang sudah saya lakukan bermain dengan autoblog amazon. Apakah sekarang ini masih bisa kita bermain amazon dengan autoblog?

Kata Kunci Artikel:

< Previous Article
Next Article >

2 Comments on this article. Feel free to join this conversation.

  1. Samsung Galaxy 23/04/2015 at 01:43 -

    masih bisa bro.. sedikit aman hehe wlwpun sbgian msh kena banned

Leave A Response