Cara Cepat Posting Produk Amazon di Blog

Lama banget ya nggak sharing soal internet marketing. Ini posting pertma saya di 2013 ya, hehe. Maaf jarang update soalnya suuuibuk banget di luar. Kembali ke topik dah.. Teman-temanku yang budiman, beberapa waktu lalu, karena saya nggak punya waktu, jadi saya coba cari-cari solusi gimana agar bisa buka lapak jualan ribuan produk amazon dengan sekali seting lalu lupakan alias otomatis.

Dari refrensi teman, saya akhirnya pakai plugin yang powerfull buanget, yaitu WpZon grabbing. dengan plugin ini kita hanya pelu melakukan riset yang teliti, kemudian masalah posting artikel serahkan dah sama pluginnya. Jadi ini memang plugin autoblog, tapi satu kelebihan dari plugin ini yang saya paling suka adalah ada kaidah SEO on page nya di dalam settingan posting.

Proses kerja plugin ini ringan dan mudah banget. Plugin ini menggrab kontent dari amazon lalu menempelkan pada postingan kita. Artikel yang di grab bisa mencakup deskripsi produk, review dan gambar produk. Selain itu kita juga bisa menambahkan beberapa artikel dengan mode spinn agar setiap post terlihat unik di mata SE.

Beberapa hari mencoba saat hot-hotnya menyambut natal kmarin, saya sudah kebanjiran pengunjung dari satu blog coba-coba yang saya set menggunakan WpZon Grabbing ini. Lumayan, dari blog tersebut udh menghasilkan 6 dollar seminggu. Saya merasakan betapa jauh lebih ringan dan jauuuh hemat waktu dengan menggunakan plugin ini. Karena yang harus saya lakukan menggunakan plugin ini hanyalah: RISET + GRAB ASIN + POST. Asik kaan? 🙂

Kata Kunci Artikel:

3 Comments on this article. Feel free to join this conversation.

  1. safar1711 23/08/2013 at 01:18 -

    boleh dong bro ikut make plugin tsb gimana caranya?

  2. mebel jati 02/01/2014 at 22:59 -

    mantab ne gan..

    cara pakenya gmn tu gan?

  3. Shakeitoffshoes 21/03/2014 at 22:44 -

    segera dicoba nih WpZon Grabbing nya… thank you..

Leave A Response