Hosting Super Tangguh Buat Autoblog

Review of: Hosting
review by:
Yustian Maulana

Reviewed by:
Rating:
5
On 02/02/2013
Last modified:02/02/2013

Summary:

Tidak semua hosting cocok untuk autoblog. Pilihlah yang paling tangguh dan tepat. Hosting yang berkualitas tangguh dan banyak diskonnya lagi!

Beberapa bulan ini saya lagi nguprek-nguprek autoblog buat nyari pundi-pundi doliar dari amazon. Karena waktu yang terbatas, jadi saya pilih aliran autoblog amazon. Nah teman-teman, ternyata nggak semua hosting provider support autoblog lho. Sehingga setelah menganalisa dari harga dan kualitas, pilihan saya jatuh pada hosting kawakan HostGator.

buildinghostgatorKalau dihitung-hitung saya ambil paket baby setahun jatuhnya sekitar 800ribu rupiah dengan fasilitas unlimited domain dan unlimited bandwith. Harga itu jauh lebih murah daripada saya pake hosting lama yang bandwith nya terbatas (sehingga yustian.com sering kehabisan bandwith saat akhir bulan) dan mampu menampung banyak domain tanpa batas.

Setelah saya sewa hostingnya, langsung pindahan deh. Hampir semua blog saya pindahin ke sana dan performanya tetep kenceng. Sebagian besar blog yang saya instal di hosting HostGator saya adalah autoblog. Memang luar biasa hosting ini, bener kata mastah di forum kalau mau main autoblog ya pake HostGator aja, lebih nyaman 🙂

Selain itu hostgator kan memiliki server US jadi blog-blog saya yang targetnya orang USA jadi sangat mudah diindex google. Mendapatkan pengunjung blog pun bukan hal yang sulit lagi sekarang. Performa cepet, gampang masuk SE, murah lagii… 🙂 Kalau temen-temen pingin nyobain HostGator, nih aku punya kupon diskon 25%, lumayan kaaan? Waktu ceck out masukin aja kupon YUSTIANONLINE25

Tidak semua hosting cocok untuk autoblog. Pilihlah yang paling tangguh dan tepat. Hosting yang berkualitas tangguh dan banyak diskonnya lagi!

Leave A Response