Articles Comments

Yustian Online » Ilmu Komputer » Kacamata Tembus Pandang – Eits, Jangan Ngeres!!

Kacamata Tembus Pandang – Eits, Jangan Ngeres!!


Reviewed by:
Rating:
5
On 28/06/2011
Last modified:30/03/2014

Summary:

Kacamata polarized ini wajib dimiliki anda yang sering nyetir mobil, motor, naik gunung, dan beraktifitas outdoor lain. Jaga mata anda dari radiasi sinar matahari, sebelum terlambat!

Kaca mata tembus pandang sebenarnya mulai marak dibicarakan pada sekitar tahun 2005, Awalnya teknologi tembus pandang ini digunakan oleh agen rahasia untuk melakukan penyelidikan atau menjalankan misi rahasia mereka.

Namun dengan berkembangnya teknologi yang sudah canggih, saat ini orang sipil yang berduit dan mampu membelinya juga bisa mndapatkan kacamata tembus pandang ini. Bahkan sekarang penggunaannya sudah bisa diaplikasikan ke dalam hanphone berkamera. Karena hal itulah, penggunaan yang awalnya untuk kegiatan spying atau memata-matai sekarang bisa berubah jadi kegiatan pengintipan :-)

Nah, bagaimana sih teknik aplikasi teknologi infra red sampai bisa digunakan untuk mengintip? eh salah, untuk melihat tembus pandang??? hehe

Kaca mata tembus pandang menggunakan sensor infra merah atau transfer PCB sehingga didapatkan gambar yang jelas. Ada pula teknologi kacamata tembus pandang yang menggunakan gelombang radio tetrahertz, yang mampu menangkap objek dengan jarang yang cukup jauh. Dengan adanya inframerah atau gelobang tetrahertz tersebut mata kita dapat melihat sesuatu yang disembunyikan dibalik baju seseorang. Selain itu, teknologi kacamata tembus pandang ini dapat melihat objek yang berada di kegelapan, kabut dan objek yang berada di balik jilatan api.

Kacamata tembus pandang diciptakan untuk mengintip senjata api, bahan peledak, senjata rahasia bahkan bahan kimia yang berbahaya sekalipun yang disembunyikan dibalik pakaian. Itulah hakikat penciptaannya, namun berhubung mungkin sekarang sudah tidak ada perang, jadi disalahgunakan deh..

Namun meskipun begitu, berhati-hatilah kalau teman-teman ditawari kaca mata tembus pandang lewat internet atau media yang belum bisa teman-teman buktikan secara nyata. Karena tidak sembarang orang yang dapat memproduksi atau bahkan menjual barang tersebut. Kalau memang ada, sebaiknya cobalah sendiri dahulu. Jangan sampai tertipu cuma gara-gara pikiran ngeres.

Ngomong-ngomong masalah kacamata nih, mending cek di sini deh. Ada produk kacamata tembus pandang polarized tahan radiasi matahari. Langsung aja masuk sini!

Kacamata polarized ini wajib dimiliki anda yang sering nyetir mobil, motor, naik gunung, dan beraktifitas outdoor lain. Jaga mata anda dari radiasi sinar matahari, sebelum terlambat!

Kata Kunci Artikel:

Banner IKLAN

Written by

"Saat mata kita menatap masa depan, maka tak akan terasa lagi sakit atau perihnya masa lalu. Begitulah sebaliknya, saat kita meratapi dan menangisi masa lalu yang buruk, akan begitu berat untuk kita menggapai masa depan yang lebih baik"

Filed under: Ilmu Komputer · Tags: , , , ,

28 Responses to "Kacamata Tembus Pandang – Eits, Jangan Ngeres!!"

  1. yudha says:

    beneran ada nih kacamata model gn enggak yakin

  2. ramayanti says:

    saya mau beli gan
    serius ada gk???
    klo mmg ada ksi alamatnya ya gan!
    tx

  3. Yustian says:

    cari aja di kaskus gan, mungkin ada.. kalo saya cuma mereview, nggak jualan. hhe

  4. sukaji says:

    saya tertarik kaca mata yang dimaksud berapa harganya dan dimana agen penjualnya .

  5. romo says:

    kalau mau hubungi gua gan

  6. tfmas says:

    dijual dimana

  7. hitagi says:

    Bisa di kasi alamt penjualnya sekalian nmr hp nya,thank

  8. nana setia sukmana says:

    saya butuh kaca mata tembus pandang…di mana saya bisa mendapatkanya dan berapa harganya

  9. wonglihai says:

    apa bisa gk lihat mata dadu yg ditutupi dalam ember?

  10. wonglihai says:

    kl memang bisa melihat mata dadu yg ditutupi oleh ember….tl kasih tau saya… ke no 081266617818

  11. delami says:

    Apakah bisa dipergunakan untuk melihat patahan tulang manusia. mks

  12. bagus says:

    kalo mang ada sy jg minat.hp sy. 085384274469

  13. indra says:

    sy sngt minat sekali lokasi agan dmn?hub:indra 02513687992/ 082111054631

  14. andre says:

    no hpx dong… nank… nanti ku telfon… aku m pesan satu blh ngga?

  15. andre says:

    in no hpq 085399622773
    telfon aku ya…. aku muu beli 1

  16. chairil muchlis says:

    SAYA PERNAH KIRIM UANG SEBESAR 1.200.000 UNTUK BELI KACAMATA TEMBUS PANNDANG,NAMUN HINGGA SEKARANG BARANG YG DIPESAN TIDAK DATANG SUDAH BEBERAPA KALI DISMS TDK DIBALAS DITELP TDK DIJAWAB.KIRIM UANGNYA KE BANK BCA A/N M SURADI REK BCA NO 3403778385.IKLAN YG DIPASANG ‘GRAFINDO 88 JL COKROMINOTO 14L JEMBER.TELP 087877981109.

  17. chairil muchlis says:

    SAYA PERNAH KETIPU BELI KACAMATA TEMBUS PANDANG KIRIM UANG NAMUN BARANGNYA TDK DIKIRIM.TELP PENIPU TSB 087877981109. REK BCA NO 3403778385 A/N M SURADI.

  18. Goblok kabeh says:

    Semua kaca mata tu tembus pandang, kalau gak tembus pandang bkn kacamata tapi penutup mata haaaaa haaaaa goblokkabeh.com

  19. Joe_Arsitek says:

    Kok gak disebutkan harganya yah!?
    Trus skalian mau nanya juga, Ada gak kacamata gabungan antara spy cam dan infra merah, jadinya Complete, Bisa buat ngerekam trus dapat dapat digunakan untuk penglihatan tembus pandang serta melihat dalam gelap. Klo ada yang punya infonya mohon di bagi yah!
    Ditunggu balasannya

  20. agiphasan says:

    semua kaca mata pastinya tembus pandang.klo ga tembus pandang pake aja kaca mata kuda, hiiiiiihaa..!

  21. Joe says:

    Hati-hati Penipuan sangat banyak 082362667373 mengaku jual Kaca mata type ini a/n Ruslan Kelana BNI 0270433070.

  22. Tono says:

    Kalao gak tembus pandang bukan kacamata namanya, tutup mata coy…..

  23. H. WAHYONO says:

    saya butuh kacamata tembus pandang berapa harganya, tolong dikabari di no hp 0812 7030 6749

  24. ari says:

    ada ni kapsul tembus pandang murah 1 juta garansi ,mudah cuma di minum tanhan nya 2 minggu bisa buat lihat mata dadu

  25. digolpink says:

    dimana saya bisa mendapatkan yg aslinya

  26. yoke says:

    dmn masang infra merah nya

  27. rizal says:

    saya mau beli via ruslan kelena saputra via BNI 0270433070 ,gimana ya…mohon infonya via email:rizalulfikrinani@yahoo.com

  28. rizal says:

    saya mau beli via ruslan kelena saputra 082362667373 via BNI 0270433070 ,gimana ya…mohon infonya via email:rizalulfikrinani@yahoo.com

Leave a Reply

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>