Kena Banned Amazon? Jangan Panik, Ini Solusinya!

Tepatnya sekitar seminggu lalu akun amazon germany saya ditutup secara sepihak oleh amazon.de alias kena banned. Kalau dari email yang saya terjemahkan pakai google translete, penyebab saya dibanned adalah karena penyalahgunaan kontent dalam berpromosi. Padahal nih ya, di akun itu sudah ada earning sekitar 300 Euro yang siap dicairkan.. Selain itu pula, blog yang aku buat promosi udah mendafat tempat bagus di search engine dan traffic lancar datang tiap hari.

akun amazon banned

akun amazon banned

Yah namanya juga belum rejeki kali ya, peristiwa banned amazon ini terjadi tidak hanya kepada saya saja, tetapi kebanyakan teman-teman yang bermain amazon terutama yang akun amazon di uni-eropa pada kena banned semua. Alasannya macam-macam, ada yang karena ketahuan pakai coockies stuffing sampai alasan yang tidak jelas. Tapi berkat kekreatifan teman-teman di forum ads-id dan grup facebook, saya disarankan untu merubah cara monetize blog berbalik arah ke VigLink.

Bagaimana caranya merubah blog yang sudah ditanam link Amazon menjadi link affiliasi VigLink?

Gampang banget itu gan, nanti aku ajarkan deh di postingan selanjutnya. Di sini kisi-kisinya aja dulu ya 😀 Jadi intinya, blog anda yang notabene dibangun dengan “autoblog” yang berisi asin-asin produk amazon, dan link nya adalah link affiliasi amazon… itu semua dapat anda sulap menjadi affiliasi vigLink. Asik kan? Jadi nggak perlu ngerubah link affiliasinya satu-satu, iya kalo postingnya masih 10 biji, lha kalau sudah 5000 biji? bisa kriting kan keyboard sama mousnya :p

Oke kembali ke judul, ini kan judulnya “Kena banned amazon? Jangan panik, ini solusinya! Solusinya yaitu ya bergabung ke jaringan affiliasi VigLink. Lho kok bisa blog amazon kok dimasukin VigLink? Emang VigLink apaan gan?

Oh iya, lupa jelasin… Jadi VigLink itu adalah sebuah website onlie yang memiliki lebih dari 3000 jaringan affiliasi yang bekerjasama dengan mereka. Jika kita mendaftar menjadi publisher Viglink, secara otomatis blog kita yang terdaftar tersebut akan ditanami link affilisi VigLink yang mengarah ke berbagai merchant, misalnya: amazon, ebay, wallmart,dll. Jadi kita cukup nuat artikel dan submit oubound link didalamnya lalu secara otomatis VigLink aga memasukkan link affiliasi di dalam outbound link tersebut. Jelas ya? 😀

Okey, yang belum punya akun VigLink silahkan daftar aja DI SINI GRATIS.

Lanjutan artikel ini tentang Cara migrasi Amazon ke Viglink ada di Sini

Kata Kunci Artikel:

6 Comments on this article. Feel free to join this conversation.

  1. aasaad 06/05/2013 at 11:41 -

    kapan nih gan postingan selanjut nya ?? 😀
    cara merubah link traking id amazon dengan viglink ?? 😀

  2. Yustian Maulana 15/05/2013 at 09:00 -

    ini lagi proses mas gan, hehe

  3. ahmad haris 24/06/2013 at 09:58 -

    Gak asing dengan nama Yustian…
    Ijin copas mas…
    Mau dibaca biar tenang…
    Sudah seminggu gak enak tidur, kena banned azon ku.
    ada tagihan yang sudah tampil dan yang belum ditampilkan bisa ditarik ke viglink gak? ada 200 siap paymin dan ada juga bulan kemarin yang belum ditampilkan.
    Terus yang bualn berjalan gimana tuh… lumayan juga kalau bisa diambil??

    Maksa nanyanya… baru dapet solusi sih, makasih mas Yustian. “Tetap Berbagi!!”

  4. gunjam 17/03/2014 at 09:24 -

    ane sudah lama meninggalkan amazon

  5. Purwono 06/06/2014 at 04:07 -

    Bagaimana cara mengetahui akun Amazon kita kena banned atau tidak?

Leave A Response