Mencari Produk Amazon Yang Laris Manis


Reviewed by:
Rating:
4
On 05/03/2014
Last modified:10/12/2014

Summary:

Cara mencari produk amazon yang banyak di cari dan sedikit kompetitor dengan cepat menggunakan tool yang murah tapi powerfull, yaitu dengan amasuit.

Pemilihan produk amazon untuk kita promosikan di blog kita adalah tahap awal yang paling menentukan terhadap penjualan dan komisi amazon yang kita akan dapat nanti. Pada tahap ini kita harus punya beberapa keyword niche yang memiliki banyak pencari dan sedikit kompetitornya.

Biasanya saya melakukan riset kata kunci ini menggunakan Google Adword Keywoord Planner dan SKCA. Tapi, beberapa kali pengalaman setelah mendapat keyword niche yang saya inginkan, eh ternyata produknya nggak ada di amazon.com. Susah juga kaan…. Mungkin kita bisa aja masukin produk yang masih related dengan kata kunci tersebut, tapi akan jauh lebih baik kalau saya menemukan produk yang “exact match” dengan kata kunci tersebut tho..

Usut punya usut, cari punya cari, dan tanya punya tanya… Saya akhirnya ketemu software yang mantap banget. Software dekstop ini bisa menemukan kata kunci yang exact dan produknya pasti ada di amazon, karena memanng riset source nya adalah website amazon.com. Namanya adalah amasuit azon keyword generator.

azon keyword generator

>> Klik di Sini Untuk Melihat Demo Nya <<

Kita tinggal masukin keyword broad nya, lalu klik run langsung deh softwarenya bekerja buat nemukan kata kunci yang berkaitan. Kita juga bisa set volume kata kunci yang kita inginkan, ada opsi low – medium – high. Software ini juga support tidak hanya amazon.com, tapi amazon.co.uk juga.

Setelah kita dapatkan kata kuncinya, yang saya lakukan selanjutnya adalah menganalisa kompetisi dan jumlah pencarinya menggunakan Keyword Planner nya Google dan SKCA. Kalau kita ketemu 5 kata kunci dengan pencari > 1000 orang dan LOW kompetitor, itu sudah ciamik banget buat nembak earning amazon.

Anda bisa menggunakan list keyword tersebut untuk autoblog atau manual blog, tergantung selera. Yang penting pilih yang niche keyword yang pastikan ada pencarinya di SE. Semoga bermanfaat, kalau ada komentar atau masukan, silahkan masuk di koment box ya…

Cara mencari produk amazon yang banyak di cari dan sedikit kompetitor dengan cepat menggunakan tool yang murah tapi powerfull, yaitu dengan amasuit.

Kata Kunci Artikel:

Next Article >

2 Comments on this article. Feel free to join this conversation.

  1. Yusmawati 25/05/2014 at 12:16 -

    hallo gan trims info yg diberikan sebelumnya,
    gan mau tanya, sofware azon generatornya harganya memang $67 ya,,,?

  2. ifoel 11/02/2015 at 23:21 -

    kalo ikutan afiliate di amazone hrs punja credit card…??

Leave A Response