My Life is Simple!

If somone make you feel very confuse with all paraniod unclear decision, you just have to walk forward! Saya sudah mengalaminya bertahun-tahun. Mencintai seseorang dengan tulus itu tidak mudah. Banyak sekali pengorbanan yang akan membuat kita merasa lelah suatu ketika. Dan dari setiap celah takdir yang kita harapkan, ternyata begitu berbeda dengan kenyataan.

Saat kita menyimpan harap dan menaruh seseorang berada di masa depan kita, sudah seharusnyalah kita bersiap dengan kehilangan yang mungkin bisa datang seketika tanpa menatap kita siap atau tidak, tanpa mengerti kita kuat atau lemah, tanpa memahami kita sedang fit atau down…

Sebenarnya kehidupan, harapan dan mimpi-mimpi yang aku tulisi di lembar perjalanan ini hanya simple. Sesimple bagaimana manusia mengucapkan huruf “A”. Tapi apakah kita bisa lepas dengan kerumitan? Yah sudah pasti itu adalah sebuah liku yang memang harus dilewati. Membuat kita menjadi lebih teliti, lebih kuat, dan lebih matang.

Namun, jika ada satu sisi kehidupan yang menungguku, kehidupan yang lebih simpel, yang lebih “easy going”.. Aku akan segera menghargai untuk meluncur kesana, bukan besok, tapi sekarang ini juga!

My life is simple! Tak perlu sebuah rencana yang rumit, hanya menuliskan mimpi-mimpi di dream book. Tak perlu mengamati atau melihat itu bisa terwujud atau tidak. Hanya terus berjalan, kadang lari, yang penting look forward!! Thats simple…

Leave A Response