Tahun Baru 2011 Saatnya Berbagi

Tahun baru 2011 akankah menjadi kado terindah untuk Indonesia? Sekilas kita menatap beberapa jengkal waktu ke belakang, sungguh memprihatinkan negeri ini masih dilanda banyak musibah. Mulai dari bencana alam sampai kasus mafia hukum di pemerintahan. Menjelang tahun 2011 ini pun rakyat masih dihadapkan pada banyak persoalan pelik.

Mungkin tahun baru bukanlah sebuah pembatas nasib yang dapat merubah yang buruk menjadi baik atau sebaliknya. Tetapi tahun baru 2011 adalah momentum yang tepat untuk kita rakyat Indonesia bangkit!

Kilas balik, selama tahun 2010 kita pernah dicengangkan dengan berbagai aksi teror yang tidak bertanggung jawab,  bencana alam yang menelan banyak korban, kasus korupsi yang ternyata masih sangat menyebalkan dan juga semakin menurunnya kepercayaan rakyat kepada pemerintah.

Namun dari semua pil pahit itu, pada saat-saat menjelang tahun baru 2011 ini kita merasakan gelora yang luar biasa saat Tim Nasional Sepak Bola kita dapat tampil dengan luar biasa di Piala FFA. Sebuah semangat yang semoga menjadi uadara segar untuk kita bangga dan gembira menyambut tahun baru 2011 nanti.

Banyak potret kehidupan yang terus merintih dan menatih di pinggir jalan. Mereka tak akan perduli bahwa sebentar lagi akan ada perayaan tahun baru 2011. Mereka hanya perduli bagaimana mereka tidak kelaparan hari ini. Alangkah indahnya jika awal tahun baru 2011 nanti kita, masyarakat Indonesia saling membantu saudara-saudara kita yang kelaparan bersama dengan penuh kesadaran. Mungkin itu lebih baik daripada menghabiskan uang untuk berpesta pora dan berfoya-foya.

Sambut tahun baru 2011 dengan berbagi. Laluilah kebahagiaan anda dengan memberi. Percayalah, memberi dan membahagiakan orang lain itu kebahagiaan yang tiada tara. Saya yakin, kemuliaan bangsa ini akan terangkat sejengkal-demi sejengkal bila kita mampu menyadari akan indahnya berbagi.

Baca juga artikel tentang:

Teknik Budidaya Ikan Jelawat dan Rahasia Toko Online Affiliate Amazon

Kata Kunci Artikel:

Leave A Response